Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen, Sebastian Giovinco Tetap di Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Desember 2013 | 18:29 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Agen gelandang Juventus mengungkapkan bahwa kliennya tak mungkin meninggalkan Turin pada bursa transfer Jnuari 2014 mendatang. Hal itu ditegaskan Claudio Pasqualin lantaran Sebastian Giovinco digosipkan akan berlabuh ke klub Liverpool dan Parma.

"Musim ini Giovinco menginginkan kemenangan, setidaknya gelar juara liga bersama Juventus," kata agen seperti dilansir Insidefootball.

"Hal yang normal pemain sekelasnya menarik minat tim-tim di Italia maupun Eropa. Tapi usahanya adalah bersaing dengan pemain hebat dalam skuad untuk membantu Juventus berada di level tertinggi."

Sebastian Giovinco baru dimainkan delapan kali untuk membela Juventus. Pemain 26 tahun itu mengalami cedera sehingga ia harus duduk di bangku cadangan selama laga musim ini.

Kontrak pemain yang baru mencetak satu gol ini akan berkahir 2015. Jika tidak ada perpanjangan artinya hanya tersisa 12 bulan untuk Giovinco membantu Bianconeri menjuarai laga Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X