Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Berharap Vermaelen Bertahan di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Desember 2013 | 23:28 WIB
Thomas Vermaelen
Stuart MacFarlane/Getty Images
Thomas Vermaelen

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Thomas Vermaelen tetap berada di Emirates Stadium, meskipun dia jarang menjadi starter di tim reguler.

Vermaelen kini betekad untuk mengamankan tempat di tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2014 mendatang.Vermaelen baru bermain sebanyak enam kali sejak awal musim 2013/2014. Bek asal Belgia itu, mulai terpinggirkan setelah penampilan apik Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Meriam London.

Manajer Arsene Wenger, terkesan dengan cara Vermaelen bereaksi, meski sering dibangku cadangkan. Vermaelen kini betekad untuk mengamankan tempat di tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2014 mendatang.

"Sulit untuk membiarkan Vermaelen meningkalkan Arsenal, karena kualitas dan sikapnya yang berpengaruh dalam tim," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Dia memang menderita saat ini, tetapi dia menangani itu semua dengan sikap profesional. Saya tidak khawatir jikalau dia benar hengkang pada Januari mendatang, karena jika dia ingin melakukan itu, Vermaelen harus datang dan menemui saya, namun dia belum melakukannya sekarang," jelas manager berpaspor Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X