Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain: Kemenangan Vital Atas Lazio Bagi Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Desember 2013 | 17:43 WIB
Gonzalo Higuain (kanan)
Getty Images
Gonzalo Higuain (kanan)

Gonzalo Higuain mengaku senang dapat memberi kontribusi besar untuk memberikan kemenangan bagi Napoli. Eks penyerang Real Madrid ini juga menganggap tambahan tiga poin di markas Lazio sebagai sesuatu yang vital.

Napoli berhasil memetik kemenangan 4-2 atas Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (3/12). Gonzalo Higuain mencetak dua gol di pertandingan tersebut, sedangkan dua gol lain disumbangkan Goran Pandev dan Jose Callejon.

Dalam dua pertandingan sebelumnya Napoli selalu mengalami kekalahan dari Juventus dan Parma. Hasil tersebut menjadikan kemenangan atas Lazio merupakan sesuatu yang vital bagi Napoli guna tetap menjaga jarak dengan dua tim papan atas klasemen Serie A.

"Itu adalah pertandingan yang fundamental bagi kami. Kami tidak boleh tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara," kata Higuain seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang karena bisa mencetak gol dan membantu Napoli memperoleh kemenangan. Masih ada jalan panjang yang masih harus dilalui musim ini. Kami bekerja dengan baik, namun masih perlu terus berkembang," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X