Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jafri Sastra Optimistis Kekuatan Lini Tengah SP

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Desember 2013 | 20:15 WIB
Eka Ramdani
Budi Kresnadi/Bolanews
Eka Ramdani

Jafri Sastra juga menyadari kalau ketajaman lini depan, terkait dengan kemampuan lini tengah dan belakang. Meski kini Semen Padang tanpa Mofu dan Elie Aiboy, ia tak merasa khawatir untuk sektor ini.

Sekarang Semen Padang dilengkapi kehadiran Eka Ramdani dan mantan gelandang PSMS Ifandi. Keduanya akan memberikan suntikan kekuatan baru bagi Esteban Vizcarra dan Yu Hyun Koo.

“Mungkin akan berbeda gaya dan karakter, tetapi Ifandi dan Eka akan bisa menggantikan posisi-posisi yang ditinggal pergi dua pemain lain yang selama ini menjadi kwartet andalan SP. Dalam beberapa kali latihan, saya tak perlu khawatir dengan kemampuan dua muka baru tersebut," kata Jafri.

"Lagi pula dalam hal jam terbang dan pengalaman di kancah sepakbola Indonesia, keduanya tak diragukan lagi. Pasti mereka mengenal siapa lawan dan seperti apa pola dan karakter setiap lawan,” sambungnya.

Sedang untuk lini belekang, Jafri nyaris tak butuh pembaruan. Selain hanya ada Septia Hadi sebagai muka baru, dalam beberapa hari terakhir, semuanya sudah berjalan sesuai harapan. Bahkan menurut Jafri, sektor pertahanan adalah posisi yang paling banyak pilihan, karena  masih ada muka lama seperti Ngan Pagbe, Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Sasongko, Syaipuloh dan pemain muda lainnya.

(Yos Rizal/NF2)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X