Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Wajib Curi Poin dari Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Desember 2013 | 04:59 WIB
Manuel Pellegrini
Bryn Lennon/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa timnya harus mencuri poin dari Arsenal ketika kedua bertemu di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). The Citizens kini berada diposisi keempat klasemen atau terpaut enam poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Manchester City berkesempatan untuk menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang pada musim 2013/2014 saat menjamu Arsenal. City sejauh ini belum terkalahkan dalam tujuh laga kandang.

Manajer Manuel Pellegrini menyebut bahwa City wajib memenangkan pertandingan untuk menjaga margin poin tidak terlalu jauh dari Arsenal.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mencuri tiga poin penting melawan tim terbaik di Premier League saat ini. Bagi kami dan Arsenal, tentu ini adalah pertandingan yang sangat penting," kata Pellegrini seperti dikutip Sportmole.

"Jika kami memenangkan pertandingan, maka semua tim lain tentu akan semakin dekat dengan puncak klasemen. Jadi setidaknya ada enam atau tujuh tim yang berjuang untuk meraih gelar," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X