Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jafri Sastra Sudah Dapat Mulai Meracik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Desember 2013 | 19:30 WIB
Semen Padang
Semen Padang

Pelatih Semen Padang (SP) Jafri Sastra sudah bisa berkonsentrasi meracik amunisi menuju kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Meski tak sesuai dengan apa yang diharapkan semula, namun semua slot posisi pemain yang ditinggal punggawa lama sudah terisi.

Dua sejoli terakhir yang masuk mes Semen Padang di komplek PT Semen Padang adalah gelandang asal Pelita Bandung Raya (PBR) Eka Ramdani dan striker Maung Bandung, Airlangga Sutjipto.

Kelegaan lain yang bisa lebih membuat fokus kerja tim pelatih, karena semua pemain sudah bergabung, termasuk striker Timnas Muhammad Nur Iskandar yang baru sampai di Padang,  Minggu (30/11) malam. Sebelumnya pemain yang terikat kontrak dua tahun itu meminta izin menjenguk orang tuanya di Jayapura selepas bertanding melawan Cina dalam penyisihan Pra Piala Asia bersama Timnas.

“Alhamdulillah, saya sudah bisa leluasa meracik program ke depan, karena pemain sudah lengkap. Bersama tim pelatih, mulai Selasa, akan  lebih leluasa menjalankan program latihan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah disiapkan. Sepekan ke depan pun kami sudah bisa melakukan uji coba perdana dengan klub yang di bawah kami,” jelas pelatih Jafri Sastra kepada Harian BOLA, Selasa kemarin, usai latihan pagi di lapangan komplek PT Semen Padang, Indarung.

(Yos Rizal/NF2)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X