Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Kecilkan Rumor Transfer David Luiz

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 03:07 WIB
David Luiz
Ben Stansall/Getty Images
David Luiz

Bek Chelsea, David Luiz, telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona pada Januari 2014. Namun, manajer Jose Mourinho bersikeras bahwa David Luiz tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

David Luiz sempat dikaitkan akan angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Barcelona digadang-gadang menjadi klub yang sangat berminat dengan pemain asal Brasil itu.

Barcelona kini siap mengajukan penawaran baru untuk mendaratkan David Luiz di Camp Nou musim dingin nanti. Selain Barca, Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manajer Jose Mourinho namun membantah akan melepas Luiz pada bursa transfer tersebut. Menurutnya, Luiz masih menjadi bagian penting dalam proyeknya di London Barat.

"Semuanya jelas. Dia pemain kami dan saya akan sangat senang dia kembali disaat kami membutuhkan dia untuk membantu John Terry di lini pertahanan. Bursa transfer akan dilaksanakan pada Januari, tetapi saya tidak berpikir untuk membeli atau menjual pemain," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Belum ada kontak dari klub lain untuk Luiz," tegas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X