Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim dan Syakir Tiba di Jepang

By Achmad Lanang S. - Jumat, 13 Desember 2013 | 18:30 WIB
Syakir Sulaiman dan Irfan Bachdim.
Achmad Lanang/Bolanews
Syakir Sulaiman dan Irfan Bachdim.

Pada Jumat (13/12), dua pemain Indonesia telah hadir untuk menjalani latihan bersama Ventforet Kofu menjelang trial yang digelar asosiasi pemain Jepang. Trial ini akan dilakukan pada Selasa (17/12). Laporan Achmad Lanang Sujanto dari Jepang

Syakir Sulaiman dan Irfan Bachdim telah tiba di Bandara Narita, Jepang pada pukul sembilan Jumat pagi. Pada sore harinya, tepatnya pukul 16.20, mereka tiba di Kantor Ventforet Kofu di Prefektur Yamanashi untuk melakukan konferensi pers.

General Manager Ventforet, Satoru Sakuma, menyambut dua pemain Indonesia tersebut. "Selamat datang di Kofu. Walaupun mungkin cuaca di sini berbeda, saya harap Anda berdua bisa menjaga kondisi agar mampu tampil baik pada trial nanti," ujar Sakuma saat membuka konferensi pers. Sakuma juga menyatakan bahwa pihaknya sangat berharap kedua pemain ini bisa bergabung dengan timnya.

Satoru Sakuma dalam konferensi pers ini didampingi oleh Satoru Hosaka, salah seorang eksekutif dewan klub Ventforet.

Irfan Bachdim, yang datang bersama istri dan putrinya, menyatakan bahwa ia memang sudah lama berkeinginan bermain di Jepang. "J. League menurut saya berada di level tertinggi di Asia. Pemain mana pun pasti ingin tampil di level terbaik."


Editor : Achmad Lanang S.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X