Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU tak Mau Terburu-buru Bahas Kontrak Baru Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Desember 2013 | 03:35 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa klub tidak memiliki rencana untuk membuka pembicaraan kontrak baru dengan Wayne Rooney dalam waktu dekat.

Masa bakti Wayne Rooney akan berakhir di Old Trafford pada 18 bulan lagi. Masa depan pemain berusia 28 tahun itu telah dipertanyakan setelah pada awal musim lalu Chelsea berminat mengamankan jasanya.

Rooney dilaporkan mencari jalan keluar untuk hengkang setelah kecewa dirinya dikeluarkan dari tim reguler Setan Merah. Tetapi, Rooney musim ini telah kembali tampil mengesankan setelah diberi kepercayaan oleh manajer David Moyes.

Manajer asal Skotlandia itu nampaknya ingin menghindari pembicaraan soal kontrak baru setelah melihat Rooney mencetak gol dalam hasil 2-2 kontra Tottenham Hotspur.

"Kapan kami akan berbicara dengannya tentang kontrak? Saya tidak tahu. Saya pikir kami baik-baik saya. Kami hanya ingin berubah dari musim panas. Itu adalah sesuatu pelatihan yang bagus," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Wayne telah memiliki akhir pekan yang bagus. Dia bermain baik dan mencetak gol. Penampilannya telah berkembang dan dia bekerja keras untuk itu. Intinya, orang-orang akan berbicara (tentang kontrak) ketika waktunya tepat," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X