Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli, Juara jadi Harga Mati Italia

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 13 Desember 2013 | 17:17 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

tim kuat lainnya, sperti Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Bertarung menghadapi negara-negara besar, pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli, tak ingin memasang target rendah.

Prandelli menganggap ambisinya membawa Italia juara jauh lebih besar dan berharap para pemainnya bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa menjadikan Italia menjadi juara dunia untuk kali kelima. Target juara menjadi harga mati bagi pelatih 56 tahun itu.

"Saya selalu mengatakan bila Anda akan bermimpi maka kejar mimpi itu. Dan mimpi saya adalah untuk memenangkan Piala Dunia,” kata Prandelli pada pertemuan di Federasi Sepakbola Italia (FIGC), dikutip Football Italia.

"Berpikir seperti itu dan meletakkannya dalam pola pikir, bisa menjadi motivasi tersendiri serta membangkitkan semangat, dan bisa menular juga," katanya.

Berada di Grup D, Italia muncul sebagai negara yang difavoritkan. Hal itu rupanya menjadi kekuatan tersendiri untuk Prandelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X