Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Kehilangan Tiga Pilar Utama

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Desember 2013 | 08:30 WIB
Samsul Arif, memilih pergi.
Gatot Susetyo/Bolanews
Samsul Arif, memilih pergi.

Persela Lamongan dipastikan tampil dengan tiga pilar utamanya musim depan. Pasalnya, Samsul Arif memilih hijrah ke Arema, Fandi Eko Utomo balik ke Persebaya, dan info terbaru, Jimi Suparno hijrah ke Gresik United.

Mengetahui hal tersebut, Pelatih Persela musim lalu, Didik Ludiyanto, merasa kecewa. pasalnya, Didik menyarankan agar Persela bersedia mempertahankan tiga pemain penting tersebut.

“Tiga pilar itu roh Persela musim lalu, terutama Samsul dan Jimi. Kami benar-benar kehilangan dengan kepindahan mereka. Kami terpaksa harus mencari pengganti mereka agar kekuatan Persela tetap solid,” tutur Didik Ludiyanto.

Didik, yang akan turun jabatan jadi asisten pelatih musim depan, menyatakan bahwa stok pemain lama yang masih bertahan tinggal 12 orang. Namun, Didik menyatakan ada beberapa pemain seleksi yang hadir di Stadion Surajaya untuk mengadu nasib.

“Ada pemain yang akan ikut seleksi. Mereka datang setelah kordinasi dengan manajemen, dan ada yang direkomendasikan pelatih Eduard Tjong. Kami berharap dapat pengganti pemain lama yang pindah tersebut,” ucap Didik.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X