Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Siap Tampil Maksimal di Jatim

By Arief Kurniawan - Selasa, 3 Desember 2013 | 07:29 WIB
Djajang Nurdjaman
Tribunnews.com
Djajang Nurdjaman

Persib Bandung telah menyatakan diri siap tampil di Piala Gubernur Jatim 2013. Dengan persiapan matang yang telah dijalani, Persib siap tampil maksimal di turnamen pramusim tersebut.

Kesiapan Persib dilontarkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia mengaku telah mendapat undangan dan pasukanya sudah menyatakan siap untuk bertarung di Piala Jarim 2013 itu.

“Ya kita sudah dapat undangannya, kita satu grup dengan Kediri, Lamongan, dan Persepam," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Sebelum tampil di Piala Gubernur Jatim, Persib dipastikan akan duel dengan DC United, 6 Desember di Stadion Si Jalak Harupt, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Setelah lawan DC United, Amerika kita langsung persiapan ke Piala Jatim. Rencananya berangkat tanggal 12 Desember," tutur Djanur.

Piala Gubernur Jatim ke-13 tersebut rencananya akan digelar di dua kota, yakni Malang dan Kediri. Kejuaraan ini akan dibagi ke dalam dua grup dengan sistem setengah kompetisi. Kompetisi ini menyajikan hadiah total sebesar Rp250 juta.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X