Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois: Belum Saatnya Atletico Juarai La Liga

By Eko Widodo - Selasa, 3 Desember 2013 | 02:52 WIB
Thibaut Courtois
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Thibaut Courtois kini memberikan pandangannya terhadap peluang Atletico Madrid untuk menjuarai La Liga di musim 2013/14. Bagi kiper berusia 21 tahun itu, saat ini belum saatnya bagi Los Colchoneros untuk bisa menjadi juara.

Atletico saat ini memang hanya berselisih dua gol saja dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun, hal ini tidak membuat Courtois berpikir bahwa timnya akan bisa mengangkat tropi La Liga di akhir musim 2013/14.

Courtois merasa bahwa masih terlalu dini bagi Atletico untuk memikirkan menjadi juara La Liga saat ini. Namun, bila Atletico memiliki poin yang tidak terlalu jauh dari Barcelona hingga beberapa pekan terakhir di musim 2013/14, baru ia akan mempertimbangkan untuk berpikir menjadi juara.

"Belum. Kami belum bisa untuk berpikir mengenai menjadi juara di La Liga. Jika kondisi ini bertahan hingga lima pertandingan terakhir musim ini, kami baru akan mempertimbangkan hal tersebut. Saat ini kami masih harus melihat apa yang akan terjadi," tutur Courtois kepada Football Espana.

"Kami masih harus tetap fokus pada setiap pertandingan. Terlebih kami masih selalu kesulitan untuk bisa memang di luar kandang sehingga membuat tiga poin dari Elche (pekan ini) menjadi sangat berharga bagi kami," lanjut kiper muda milik Chelsea itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X