Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Mentahkan Minat Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Desember 2013 | 02:33 WIB
Wesley Sneijder
Valerio Pennicino/Getty Images
Wesley Sneijder

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, membantah kabar seputar rencana kepindahannya ke Manchester United. Sneijder mengaku bahagia bermain bersama klub asal Turki tersebut.

Rencana kepindahan Wesley Sneijder kembali menjuat memasuki periode bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain asal Belanda itu kini dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Namun, Sneijder buru-buru membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya akan fokus dalam membawa Galatasaray untuk meraih gelar. Gol tunggal Sneijder ke gawang Juventus memastikan Galatasaray lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

"Sangat menjengkelkan ketika Anda bermain di Turki dan adanya rumor tersebut. Sebab, orang-orang di sini sangat emosional dan bergairah tentang rumor tersebut," kata Sneijder seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak memiliki keinginan untuk membenarkan kabar tersebut. Saya baik-baik saja di sini dan menikmati karier, faktanya kami berkembang di Liga Champion. Saya bahagia, tetapi Anda tidak akan pernah tahu pasti apa yang akan terjadi dalam sepak bola," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X