Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Siap Tinggalkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Desember 2013 | 01:56 WIB
Kevin De Bruyne
Nicolas Asfouri/Getty Images
Kevin De Bruyne

Rencana kepindahan Kevin De Bruyne dari Chelsea semakin menguat. Agen De Bruyne, Patrick de Koster, menegaskan bahwa kliennya siap angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kurangnya kesempatan bermain di tim reguler Chelsea membuat Kevin De Bruyne harus segera berpikir ulang tentang masa depannya di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu telah menjadi subjek pembicaraan transfer di tengah minat yang datang dari beberapa klub Bundesliga.

Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Schalke, dan Wolfsburg, disebut-sebut tertarik mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu. Agen De Bruyne, Patrick de Koster, mengatakan bahwa dirinya segera akan bertemu pejabat Chelsea untuk membicarakan masa depan kliennya.

"Kevin harus dimasukkan dalam daftar transfer, saya akan langsung berbicara dengan Michael Reschke (General Manajer Leverkusen). Sebab, kami memiliki hubungan yang baik dengan dia," kata Koster seperti dikutip Sky Sports.

"Kevin akan menentukan klub terbaik yang menawarkan masa depan bagi dirinya. Borussia Dortmund, Schalke, dan Wolfsburg dikabarkan juga tertarik padanya," ungkap Koster.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X