Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Enggan Bicarakan Gelar Juara

By Arief Kurniawan - Senin, 2 Desember 2013 | 07:24 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

1 dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil naik ke posisi dua klasemen usai mengamankan tiga poin dalam kemenangan 3-1 atas Southampton, Senin (2/12) dini hari WIB.

Meskipun demikian, dalam konferensi usai pertandingan, Jose Mourinho berusaha untuk mengecilkan ambisi Chelsea untuk meraih gelar.

"Para pemain harus bertanggung jawab untuk bermain bersama Chelsea. Saya tidak bisa menetapkan target. Saya tidak bisa mengatakan sekarang saya ingin menang lima pertandingan berturut-turut, sekarang saya ingin menjadi pemuncak klasemen. Itu semua tidak bisa," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Salah satu hal yang mereka harus pelajari adalah untuk mengatasi rasa tanggung jawab bermain di lapangan. Kami tidak bisa memiliki 15 poin penuh pada akhir Desember, tetapi kami akan berusaha untuk mewujudkannya," tegas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X