Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikabarkan akan Dipecat, AVB Meradang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Desember 2013 | 07:09 WIB
Andre Villas Boas
Michael Regan/Getty Images
Andre Villas Boas

2 kontra Manchester United, Minggu (1/12).

Kabar pemecatan Andre Villas Boas kian berhembus usai Tottenham Hotspur dipermalukan Manchester City dengan skor telak 6-0 pada pekan lalu. Kini, kabar tersebut kembali datang usai The Lilywhites gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester United di White Hart Lane.

AVB lantas dibuat meradang usai kabar tersebut menyeruak kembali. Padahal, Spurs bermain bagus saat menahan imbang 2-2 juara Premier League musim 2013/2014 tersebut. Menurutnya, ada orang dalam internal klub yang berusaha untuk menyingkirkannya dari White Hart Lane.

"Beberapa orang menghina integritas, nilai-nilai kemanusiaan, dan profesional saya, dan salah satu dari orang-orang tersebut duduk di sini. Ini menghina keberhasilan yang saya capai bersama klub-klub lain dan saya pikir itu tidak adil," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

"Menyerang integritas seseorang, saya pikir adalah sebuah perlakuan yang kurang hormat. Anda dapat dengan mudah membandingkan bagaimana kami bermain saat dikalahkan Manchester City dan ketika ditahan imbang Manchester United, saya pikir itu tidak adil," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X