Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell: Bukan Tidak Mungkin Messi Tinggalkan Barca

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Desember 2013 | 00:57 WIB
Sandro Rosell
Lluis Gene/Getty Images
Sandro Rosell

Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell menanggapi perihal permasalahan kontrak baru Lionel Messi. Meski mengakui saat ini tidak ada kontrak baru, namun bukan berarti Blaugrana akan menjual mega bintangnya itu, meski tidak ada yang tidak mungkin bisa terjadi.

Perihal penolakan Barcelona mengenai perpanjangan kontrak Messi termasuk kenaikan gajinya, hal ini mencuatkan masa depan peraih Ballon d'Or empat edisi terakhir itu bersama Blaugrana.

Messi sempat dikabarkan diincar oleh tiga klub raksasa yang disponsori oleh Adidas untuk memindahkannya dari Barcelona. Dengan adanya hal ini, kemungkinan itu semakin besar.

Beberapa media Spanyol pun mengatakan bahwa Messi akan segera meninggalkan Barcelona karena permasalahan kontrak ini. Namun, hal itu dibantah oleh Rosell, meskipun tidak ada yang tidak mungkin.

"Pada saat ini, memang tidak ada kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Messi. Meski sebagai Presiden klub, saya yakin bahwa kondisi ini akan sulit bagi Barcelona karena bukan tidak mungkin Messi akan meninggalkan klub," tutur Rosell kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X