Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aroma Timnas Piala Asia 2007 di PSM

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Desember 2013 | 12:07 WIB
Markus Horison
Abdi Satria/Bolanews
Markus Horison

Aroma timnas Piala Asia 2007 bakal mewarnai skuat PSM musim depan. Pada latihan perdana Juku Eja di Lapangan Karebosi, Minggu (1/12), sinyal itu mulai terlihat dengan kehadiran Markus Horison, kiper utama timnas Piala Asia 2007. Di PSM saat ini sudah ada Syamsul Chaeruddin.

"Saya sudah menjalin kesepakatan harga dengan Budi Sudarsono. Insya Allah, Budi ke Makassar besok, Senin (2/12)," ungkap Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM.

Selain ketiga nama diatas, ada satu nama lagi yang hampir pasti merapat di PSM yakni Ponaryo Astaman. Hanya, ADS, sapaan akrabnya enggan membeberkan namanya.

"Tidak etis kalau saya sebut namanya. Yang pasti, posisinya adalah gelandang di Piala Asia 2007. Saat ini, Dia terikat kontrak dua tahun di klub lamanya. Tinggal menunggu surat keluar dari klubnya itu," ujar manejer timnas Piala Asia 2007.

Selain Markus, tiga pemain lokal incaran PSM juga sudah terlihat di latihan perdana yakni Rahmat Latief, Djayusman Triasdi, dan Irving Museng. Mereka berbaur dalam latihan bersama pemain PSM musim lalu.

"Saya suka pemain lokal berkarakter. Semua punya kesempatan sama untuk masuk skuat PSM," ujar Jorg Peter Steinebrunner.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X