Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Yakin Arsenal Juara Premier League

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Desember 2013 | 17:00 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, yakin klubnya akan juara Premier League musim 2013/14.

Tim Meriam London menang atas Cardiff City 3-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (30/11) malam WIB dan  berada di puncak klasemen sementara. Merela Unggul empat poin atas pesaing terdekatnya, Chelsea.

Wojciech Szczesny percaya bahwa Arsenal dapat melanjutkan tren positif dan ia tidak meragukan kapasitas klubnya dalam menjuari liga.

Bagaimanapun juga, pemain Polandia tersebut mengingatkan rekan–rekannya bahwa musim masih panjang untuk meraih gelar juara.

”Kami berbicara sebelum pertandingan. Kami tahu Manchester United dan Manchester City kehilangan poin di Cardiff dan itu akan memberikan tekanan kepada rivial-rival kami jika kami menang melawan Cardiff,” kata Szczesny.

”Kami berada di posisi yang baik, kami akan mempertahannkannya selama mungkin. Kami tidak memikirkan posisi kami saat ini, tapi memikirkan posisi kami di bulan Mei," imbuhnya.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X