Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Pukul Balik Mantan Chairman Spurs

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Desember 2013 | 16:50 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas geram. Telinganya panas setelah mendengar ocehan dari mantan Chairman Tottenham Hotspur, Alan Sugar.

Kemarahan Andre Villas-Boas dipicu oleh komentar Alan Sugar beberapa waktu lalu. Saat itu Sugar mengaku tidak menyukai formasi yang diterapkan AVB di Spurs. Bahkan ia menyarankan mantan klubnya untuk merekrut Sir Alex Ferguson sebagai suksesor.

Usai membawa Spurs memetik hasil imbang 2-2 melawan Manchester United, Minggu (1/12), Villas Boas menjawab kritikan Sugar.

"Ini tim mereka, semangat mereka, dan mereka tidak menukar apa pun untuk hal lain, tidak seperti Alan Sugar yang memperdagangkan sesuatu demi uang," ucap eks nahkoda Porto itu seperti dikutip Daily Mail.

"Kami harus mengingatkan orang-orang bahwa kami berada di ambang semifinal Piala Liga, menyentuh babak 32 besar Liga Europa dengan 15 poin, dan berada di posisi Liga yang tidak menentukan lagi. Jadi pada saat ini harus ada rasa hormat."

"Itu menujukkan rasa tidak hormat. Memang menyakitkan kalah 0-6 (dari Manchester City), tapi yang lebih penting adalah tim memberikan respon dan mereka melakukannya dengan cara yang hebat," imbuh Villas-Boas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X