Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Buka Peluang Cetak Sejarah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 16:43 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte yakin skuat Juventus saat ini memiliki keinginan kuat untuk bisa membuat sejarah pada musim 2013/14. Conte juga menegaskan La Vecchia Signora terus berusaha meningkatkan kualitas cara bermain dan mentalitas di lapangan.

Juventus sukses memetik kemenangan atas Udinese berkat gol tunggal yang diciptakan Fernando Llorente, Senin (2/12). Kemenangan tersebut mengantarkan Juventus naik ke puncak klasemen sementara Serie A menggeser AS Roma yang hanya mampi bermain imbang melawan Atalanta pada pekan ke-14.

Si Nyonya Tua merupakan tim yang berstatus pemenang scudetto dalam dua musim terakhir. Kembali menempati posisi puncak klasemen sementara menjadikan Juventus kembali berpeluang besar untuk bis memenangi gelar ketiga musim ini.

"Saya cukup beruntung melatih sekumpulan pemain yang ingin mencetak sejarah. Ini tentu tidak akan mudah, tapi kami punya keinginan kuat untuk mewujudkannya," kata Conte.

"Kami terus meningkatkan cara bermain dan mentalitas. Kami selalu ingin menang di setiap pertandingan," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X