Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Menantikan Laga Kontra Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Desember 2013 | 23:38 WIB
Bambang Pamungkas (kaus merah)
Budi Kresnadi/Bolanews
Bambang Pamungkas (kaus merah)

Bambang Pamungkas resmi diperkenalkan kepada masyarakat Bandung sebagai anggota skuat Pelita Bandung Raya dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Bumi Bandung Raya, Kamis (12/12). Bepe sadar sebagai pemain PBR cepat atau lambat akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Meski tidak akan mudah, tapi ia menantikan datangnya pertandingan kontra eks timnya tersebut.

Bambang Pamungkas sudah teken kontrak dengan manajemen Pelita Bandung Raya di Jakarta Senin (9/12). Ia merupakan pemain ke 15 yang resmi masuk skuat The Boys Are Back musim depan.

Bepe mengaku merupakan hal yang luar biasa bagi dia yang selama ini memperkuat Persija akhirnya bisa bergabung dengan klub yang berada di Bandung seperti PBR. Bepe mengaku alasannya memilih bergabung ke PBR bukan karena uang.

"Sejujurnya bukan nominal yang menjadi alasan utama saya bergabung dengan PBR. Yang terpenting buat saya adalah adanya kesamaan visi dan misi dalam memandang sepak bola," tutur Bepe.

Sebagai bukti profesionalismenya sebagai pesepak bola, ia akan total mengerahkan kemampuannya secara maksimal untuk mengerek prestasi tim yang musim lalu masuk zona play off ini. Bahkan agar bisa konsentrasi penuh dengan PBR, istri dan tiga anaknya ikut diboyong ke kota kembang.

"Sebagai pemain yang lama membela Persija, pastilah tidak akan gampang melupakan klub tersebut. Karena itu jika pertandingan lawan Persija pasti akan sulit bagi saya. Tapi juga sangat saya nantikan, " katanya.

Dalam acara tersebut direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, secara simbolis menyerahkan jersey PBR bernomor punggung 20 kepada striker berusia 33 tahun ini.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X