Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah Tumbal Laga Kontra Thailand

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 23:36 WIB
Andik Vermansah, cedera di laga melawan Thailand.
Ario Yosia/Bolanews
Andik Vermansah, cedera di laga melawan Thailand.

23 yang baru saja menderita kekalahan telak 1-4 dari Thailand dalam lanjutan penyisihan Grup B SEA Games Myanmar melawan Thailand, Kamis (12/12), mendapat kabar buruk. Andik Vermansah jadi tumbal laga kontra Thailand. ==Laporan Ario Yosia dari Myanmar==

Andik Vermansah yang kerap menjadi sasaran tembak para bek Thailand mengalami cedera lutut setelah pertandingan. Gelandang sayap yang musim depan akan berkiprah di Selangor FA tersebut diragukan bisa tampil saat Tim Merah-Putih menjajal Timor Leste.

"Lutut saya benar-benar terasa nyeri. Semoga tidak parah," ungkap sang pemain saat menuju bus dari ruang ganti.

Jika Andik absen saat laga melawan Timor Leste, jelas akan menjadi pukulan telak bagi pelatih Rahmad Darmawan. Pemain yang sempat tes di klub Jepang, Ventforet Kofu, itu merupakan andalan untuk menggedor lini pertahanan lawan. Pemain yang memiliki kecepatan diharapkan bisa menjadi pemain kunci saat menjajal Timor Leste.

Timnas U-23 sendiri butuh kemenangan dengan skor telak untuk mengintip peluang lolos ke semifinal SEA Games.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X