Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davis Retak Tangan Kiri, Kabar Buruk Pelicans

By Eko Widodo - Senin, 2 Desember 2013 | 16:23 WIB
Anthony Davis, pemain utama New Orleans Pelicans, harus absen lama.
Getty Images
Anthony Davis, pemain utama New Orleans Pelicans, harus absen lama.

siap bermain beberapa pekan tanpa Anthony Davis. Davis mengalami retak tangan kiri saat Pelicans menang 103-99 dari New York Knicks, Senin (2/12).

"Anthony retak tangan kiri. Belum ada kabar tambahan berapa lama ia akan absen," bunyi rilis tim kepada ESPN.

Cedera itu diperoleh Davis pada kuarter pertama. Menurut Davis, tangannya membentur ring saat mencoba menyelesaikan passing alley-oop. Bagi Knicks, ini adalah kekalahan kesembilan mereka.

Davis ke bench saat kuarter pertama sisa 1 menit 32 detik dan tidak bermain lagi. Tangannya dibebat perban warna hitam.

"Saya tak merasakan benturan dengan yang lain. Satu-satunya kontak adalah dengan ring. Semoga saya tidak absen lama," kata Davis.

"Saya tahu tangannya cedera karena membentur ring. Saya belum bisa memberi kalian update," kata Monty Williams, pelatih kepala Pelicans.

Davis adalah pemain muda berprospek. Ia memiliki rataan 19,6 poin per gim, 10,6 rebound, dan 3,9 blok per gim. Ia memiliki nilai player efficiency rating 28,35 di bawah peringkat pertama LeBron James.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X