Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Datangkan Wayne Rooney 2014?

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 11:06 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Raksasa Premier League, Chelsea, ternyata masih penasaran untuk mewujudkan impian membawa Wayne Rooney ke Stamford Bridge. The Blues diduga telah memperbaharui minat mereka dalam penandatanganan penyerang Manchester United pada Januari 2014.

Seperti diwartakan Sportmole, manajer Chelsea, Jose Mourinho, berencana mengajukan tawaran baru untuk membawa Wayne Rooney ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal ini dilakukan setelah Manchester United belum membuka pembicaraan soal kontrak baru Rooney.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki 18 bulan kontrak tersisa di Old Trafford. Meski Rooney berhasil memberikan penampilan yang terbaik, kubu Setan Merah belum mau membahas perihal kontrak baru Rooney.

Mantan pemain Everton itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Setan Merah musim ini di Premier League. Rooney telah mengemas delapan gol hasil 19 penampilannya bersama skuat asuhan David Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X