Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Siap Ganggu Dominasi Red Bull

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 10:02 WIB
Nico Rosberg
Paul Gilham/Getty Images
Nico Rosberg

Pencapaian bagus yang diraih Mercedes musim ini menumbuhkan keyakinan besar dalam diri Nico Rosberg. Menjelang musim depan, pebalap asal Jerman itu siap "mengganggu" dominasi Red Bull yang sulit dipatahkan.

Rosberg menyakini bahwa saat ini Mercedes sedang di atas angin. Dengan kondisi tim yang baik, Rosberg menilai musim depan sebagai waktu yang tepat untuk menantang Red Bull.

"Kami telah membuat kemajuan pesat untuk menantang Red Bull musim depan. Kami juga telah menunjukkan bahwa kami sangat kompeten dengan inovasi baru pada mobil kami," ucap Rosberg kepada ESPN.

"Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk unjuk gigi. Semua orang dalam tim ini yakin kami bisa melakukannya. Kami siap membuat langkah besar musim depan," ujar Rosberg.

Dengan peraturan baru musim depan yang mengganti mesin V8 menjadi V6, Rosberg menilai persaingan antar tim akan kembali dimulai dari nol. Sehingga semua tim punya peluang yang sama untuk meraih hasil maksimal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X