Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Premier League Musim Ini Terasa Sulit

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Desember 2013 | 11:01 WIB
Jose Mourinho
Richard Heathcote/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa kompetisi Premier League musim ini sangat berbeda dengan yang pernah dia hadapi saat tiba di Stamford Bridge pada tahun 2004.

Hingga pekan ke-13, terhitung ada sembilan tim yang masih memiliki peluang untuk meraih gelar Premier League 2013/2014. Catatan tersebut membuat Mourinho mengakui bahwa persaingan untuk gelar bergengsi Inggris akan terasa sulit.

Arsenal sebagai pemuncak klasemen memiliki selisih tujuh poin dari posisi kedua dan ketiga, Liverpool dan Chelsea. Tidak dapat diragukan lagi, persaingan di Premier League sangat ketat dari persaingan terketat yang pernah terjadi.

"Kompetisi sekarang sungguh berbeda, tim-timnya juga sudah berbeda. Sebelumnya, hanya ada tiga tim yang bersaing, sekarang ada enam yang memperebutkan gelar juara," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini akan menyenangkan. Kami memiliki kompetisi yang tidak dimiliki negara-negara lain di Eropa. Kami memiliki liga yang fantastis dan kami seharusnya menikmatinya," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X