Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Di Maria Pemain Paling Berbahaya Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Desember 2013 | 10:46 WIB
Angel Di Maria mengancam gawang Real Valladolid
Getty Images
Angel Di Maria mengancam gawang Real Valladolid

0 atas Real Valladolid, Minggu (1/12). Keempat pemain itu adalah Angel Di Maria, Gareth Bale, Isco, dan Xabi Alonso.

Pelatih Real Madrid tersebut menyebut Angel Di Maria sebagai pemain paling berbahaya dalam skuatnya. Sementara itu, ia yakin Gareth Bale sudah beradaptasi penuh di Santiago Bernabeu dan memiliki kepercayaan diri.

"Performa Di Maria fantastis. Ia adalah pemain kami yang paling berbahaya," ucap Ancelotti.

"Saya tidak tahu jika itu adalah performa terbaik kami sejauh ini, yang pasti kami harus terus bermain seperti ini. Bale sudah beradaptasi penuh dengan tim. Ia sangat percaya diri dan sangat penting bagi kami," lanjutnya.

Kendati demikian, Ancelotti merasa tidak memiliki line-up yang sempurna karena memilikilebih dari 11 pemain berkualitas. Ia juga memuji kontribusi penting dari Isco dan Xabi Alonso di lapangan tengah.

Madrid tetap mampu menang telak walau tidak diperkuat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang masih mengalami cedera hamstring. Bale mencetak hattrick di laga tersebut dan satu gol lain ditorehkan Karim Benzema.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X