Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengurus PSMS Maksimal Berjumlah 10 Orang

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 10:34 WIB
dr Muhammad Fauzi
Abdi Panjaitan/Bolanews
dr Muhammad Fauzi

Pasca terpilih menjadi Ketua Umum PSMS Medan Jumat (7/12), dr Muhammad Fauzi diberikan waktu sepekan untuk menyusun kepengurusannya. Bagaimana persiapannya?

"Sekarang semua dalam proses, termasuk penyusunan kepengurusan. Kami juga akan memprogramkan pelantikan, perubahan AD/RT lalu mengumumkan siapa pelatihnya," ujar dr Muhammad Fauzi.

Ketum teranyar PSMS ini pun menginginkan kepengurusan yang dibentuknya segera dirampungkan. "Saya mau dalam minggu-minggu ini sudah clear dan kita sudah menuju persiapan pembentukan tim," kata dr Fauzi.

Dalam menyusun kepengurusannya, dokter bedah ini tak mau ada campur tangan orang lain. Seperti titipan dari orang-orang yang hanya numpang duduk.

"Paling banyak 10 orang nanti kepengurusan PSMS. Itu adalah orang-orang yang akan bisa bekerja. Memang bagi Saya tetap membutuhkan beberapa orang lama. Mereka nanti yang akan berurusan dengan PSSI atau pemko Medan," tutur dr Fauzi.

Dia juga memastikan bahwa dana awal seperti yang dijanjikannya tetap ada. Namun, dana tersebut untuk gaji pemain, pelatih dan manajemen yang nanti terpilih. Musim ini dr Muhammad Fauzi juga akan mengeluarkan situs resmi PSMS.

"Siapa pemainnya, laporan keuangan, dan lainnya ada disana. Bila tidak ada yang sesuai, kawan-kawan media bisa mempertanyakannya," ujar dr Fauzi.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X