Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Terlalu Dini untuk Bicarakan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Desember 2013 | 10:49 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

0. Hal inilah yang membuat Meriam London difavoritkan untuk meraih gelar 2013/2014. Namun, manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa terlalu dini membicarakan peluang tersebut.

Dalam lawatannya ke Wales, Arsenal berhasil membawa pulang tiga angka dari Cardiff City Stadium. Dua gol Aaron Ramsey serta satu gol dari Mathieu Flamini, mengokohkan posisi Arsenal di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger, belum mau membicarakan peluang meraih gelar yang terbuka lebar. Meriam London kini disebut-sebut sebagai favorit peraih gelar Premier League 2013/2014.

"Mari kita lihat dalam beberapa pertandingan lagi. Masih terlalu awal bagi saya untuk menyebut kami sebagai calon juara, tetapi positifnya kami berhasil menunjukkan konsistensi," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Setiap kemenangan membuat Anda semakin kuat. Jika kami bisa terus menjaga konsistensi ini, maka kami mempunya peluang bagus untuk meraih gelar itu," ungkap Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X