Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Wujudkan Mimpi Cetak Hattrrick di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Desember 2013 | 09:43 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale akhirnya bisa mulai membuktikan diri pantas menjadi pemain termahal dunia. Eks bintang Tottenham Hotspur ini berhasil mencetak hattrick pertamanya untuk Real Madrid, Minggu (1/12) dini hari WIB.

Pembelian Gareth Bale sebesar 100 juta euro sempat dianggap sebagai sesuatu yang berlebihan Real Madrid. Hal tersebut karena pada awal musim 2013/14 kontribusi Bale terus dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, ketika Los Blancos tidak bisa diperkuat Ronaldo karena cedera, Bale mampu membuktikan Madrid tetap kuat. Torehan tiga gol ke gawang Real Valladolid di Santiago Bernabeu memberikan kemenangan 4-0 untuk Madrid. Satu gol lain dicetak Karim Benzema yang juga lahir dari assist Bale.

"Mencetak gol adalah sesuatu yang selalu menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi membukukan hattrick di Santiago Bernabue," kata Bale.

"Semua yang saya harapkan menjadi kenyataan. Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri setelah absen di pra-musim, namun sekarang saya sudah lebih baik," sambungnya.

Pemain asal Wales ini juga ingin terus bekerja keras dan berkembang di Madrid. Ia juga tidak malu menjadikan Ronaldo sebagai sosok yang patut dicontohnya. Bagi Bale Ronaldo adalah yang terbaik dan layak memenangi penghargaan Ballon d'or 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X