Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Lolos, Hino Cofu Minta Transparansi PSSI

By Arief Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2013 | 20:55 WIB

Sekretaris Perseman, Ishak Krey, meminta PSSI transparan terhadap hasil penilaian verifikasi kepada 25 klub calon peserta ISL 2014.

Perseman menjadi satu dari tiga klub IPL yang dinyatakan gagal lolos dari verifikasi dan tidak masuk dalam daftar peserta sementara ISL 2014.

Ishak menuturkan beberapa waktu lalu PSSI pernah menjanjikan untuk mengumumkan hasil penilaian verifikasi secara terbuka. "Kami menanti penjelasan mengapa Perseman gagal. Seharusnya PSSI lebih transparan mengenai alasan keputusan ini," ujar Ishak di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (11/12).

Meski begitu Ishak menyebut tim berjuluk Hino Cofu menghargai keputusan Komeks PSSI sebagai pengambil keputusan tertinggi. "Kami tidak ingin protes berlebihan, hanya meminta penjelasan yang bisa diterima dan diakomodir. Bagaimana pula nasib tiga tim IPL yang dicoret? Kami tidak berkeberatan tampil di Divisi Utama, tetapi tetap butuh penjelasan atas pencoretan dari ISL 2014," ucap Ishak.


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X