Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Tinggal Butuh Seri

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Desember 2013 | 19:00 WIB
Persik
Gatot Susetyo
Persik

sama berpeluang lols ke fase lanjutan.

Dari ketiganya, Persik punya kans lebih besar, karena telah mengantongi enam poin dari dua kali kemenangan. Sementara SM dan Persida mengumpulkan tiga angka. Mereka hanya butuh seri untuk merebut juara grup ini. Tapi bila tergelincir dan kalah dari Persida, anak asuh Rudi Haryono ini harus dihitung dari agregat produktifitas gol.

“Tapi kami tak mau hasil imbang, anak-anak harus menang agar lebih aman untuk tetap jadi pimpinan klasemen akhir. Kemenangan juga akan menyempurnakan rekor kami tak terkalahkan sejak putaran pertama lalu,” tutur Rudi Haryono.

Laga pertama, Persedikab Kab. Kediri akan menghadapi SM. Di atas kertas, SM bisa menaklukkan anak didik Nurbiyanto. Karena Persedikab tak punya kesempatan lolos setelah dua kali bertekuk lutut atas Persida dan Persik.

“Kami memang tak bisa lolos. Demi harga diri, kami akan tetap main ngotot agar menang. Kalau mampu menjegal Surabaya Muda, itu akan jadi kebanggaan bagi pemain,” kata Nurbiyanto.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X