Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Elche 2-0, Atletico Samai Poin Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Desember 2013 | 00:23 WIB
Selebrasi Diego Costa saat memastikan kemenangan Atletico Madrid menjadi 2-0.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Selebrasi Diego Costa saat memastikan kemenangan Atletico Madrid menjadi 2-0.

0.

Sebelum laga bergulir, Pelatih Diego Simeone sempat khawatir dengan perlawanan Elche yang selalu mampu menyulitkan tim-tim besar. Hal ini membuat pelatih asal Argentina itu menurunkan skuat terbaiknya.

Di babak pertama Elche berhasil menahan gempuran Atletico dan sesekali berhasil menciptakan peluang. Namun, di babak kedua skuat arahan Sineone itu berhasil mencetak gol di menit ke-63 melalui gelandang mudanya, Jorge Koke.

Koke berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Raul Garcia yang berhasil diblok oleh kiper Manu Herrera. Sempat terjadi perebutan antara Diego Costa dengan pemain bertahan Elche, namun keduanya terjatuh dan bola berhasil di eksekusi oleh pemain berusia 21 tahun itu.

Atletico sempat menambah gol melalui Arda Turan. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena dianggap melajkukan pelanggaran terhadap Manu Herrera. Namun, di menit ke-74, Los Colchoneros akhirnya benar-benar unggul 2-0.

Adalah Diego Costa yang kembali menambah pundi-pundi golnya bagi Atletico setelah berhasil menjaringkan bola dengan memanfaatkan umpan dari Adrian Lopez.

Kemenangan 2-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan sekaligus membuat Atletico mampu menempel ketat BArcelona dengan poin sama, 40, dan hanya berselisih tiga pada produktifitas gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X