Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Pilih Selangor FA Dibanding Ventforet Kofu

By Suryo Wahono - Minggu, 1 Desember 2013 | 00:03 WIB
Andik Vermansah, bermain di Malaysia lebih menguntungkan.
Selangor FA
Andik Vermansah, bermain di Malaysia lebih menguntungkan.

teki masa depan Andik Vermansah.

"Andik Vermansah secara resmi kami perkenalkan sebagai pemain Selangor FA." tulis penyataan Selangor FA di akun Twitter mereka, Sabtu (29/11). Di akun twitter itu, Selangor memamerkan foto Andik dengan jersey terbarunya yang didominasi warna merah kuning.

Agen sang pemain, Muli Munial, sejak waktu lalu memberi sinyal bahwa Andik Vermansah kemungkinan besar memilih Selangor FA sebagai klub barunya. Nominal tawaran yang diajukan klub yang pernah mengontrak Bambang Pamungkas tersebut terasa menggiurkan. Melebihi tawaran yang diapungkan klub asal J-League, Ventforet Kofu, yang sempat mengetes Andik Vermansah awal Oktober lalu.

"Selangor FA memberi penawaran menarik dibanding Ventforet Kofu," kata Muli.

Bocorannya Selangor FA berani membandrol Andik Vermansah senilai Rp1,5 miliar. Keputusan Andik Vermansah berkiprah di Negeri Jiran relatif lebih menguntungkan bagi sang pemain. Ia tak perlu banyak melakukan adaptasi di Malaysia yang budayanya mirip dengan Indonesia.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X