Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Swansea, The Citizen Siap Menang di Kandang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 November 2013 | 23:33 WIB
Michu (putih), diwaspadai Pellegrini.
Stu Forster/Getty Images
Michu (putih), diwaspadai Pellegrini.

13 Premier League, Minggu (1/12). Dukungan penuh publik Etihad Stadium membuat Sergio Aguero cs. siap mengemas kemenangan.

City butuh poin maksimal jika ingin mengamankan peluangnya menembus tiga besar. Hingga pekan ke-12, City duduk di posisi empat dengan nilai 22, selisih enam angka dari Arsenal yang memimpin klasemen.

Meski merasa yakin, namun pelatih Manuel Pellegrini tidak ingin meremehkan lawan. Ia menilai Swansea punya kekuatan lebih untuk mengganggu permainan City.

"Michu menjadi salah satu pemain paling berbahaya yang patut diawasi. Swansea adalah tim kuat, jadi saya rasa laga nanti tidak akan mudah," tutur Pellegrini.

"Swansea juga merupakan tim dengan penguasaan bola terbanyak setelah Manchester City di kancah Premier League musim ini. Kemenangan atas Tottenham pekan lalu tidak menjadi jaminan bagi kami," ucap Pellegrini.

Meskipun demikian, Pellegrini berharap anak asuhnya bisa menunjukkan permainan sebaik saat menghajar Spuirs 6-0 pekan lalu. Terutama permainan menyerang di babak kedua.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X