Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Waspadai Penampilan Gemilang Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 November 2013 | 08:42 WIB
Jose Mourinho
Jamie McDonald/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea akan memulai jadwal pada bulan Desember dengan menjamu peringkat kelima klasemen Premier League, Southampton, Minggu (1/12). Manajer Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dengan apa yang diraih lawannya tersebut.

Jose Mourinho memuji penampilan Southampton yang berhasil menjadi salah satu pesaing gelar Premier League 2013/2014. Namun, Mourinho tidak terkejut dengan penampilan mengesankan klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

"Mauricio memulai pekerjaannya dengan sangat baik dengan Southampton musim lalu. Dia seorang manajer yang sangat baik dan memiliki kemungkinan untuk membeli pemain dan menyesuaikannya dengan kebutuhannya," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Ketika Anda menyelesaikan musim pertama Anda, maka Anda akan jauh lebih siap untuk memahami kebutuhan dan profil tim Anda," tegas Mourinho.

Meskipun demikian, Chelsea tidak akan memudahkan Southampton untuk membawa pulang tiga angka dari Stamford Bridge. The Happy One juga bertekad untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan dirinya di Premier League dalam laga kandang.

"Tim ini sangat kompak dan solid. Tetapi dapatkah mereka finis di posisi empat besar? Ini akan sulit, karena ada enam klub yang mencoba meraih tempat tersebut. Pertandingan melawan mereka juga tentu akan sulit, tetapi biasanya itu akan menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X