Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masuki Jadwal Padat, Mourinho akan Rotasi Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 November 2013 | 08:29 WIB
Jose Mourinho
Fabrice Coffrini/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku akan melakukan rotasi pemain pada jadwal padat bulan Desember. The Blues memiliki sembilan pertandingan di semua kompetisi hingga akhir tahun 2013.

Untuk mengantisipasi kelelahan serta faktor cedera yang mungkin dialami para pemain, manajer Jose Mourinho akan menerapkan sistem rotasi pemain untuk menghadapi  jadwal padat bulan Desember.

"Kami memiliki banyak pertandingan. Jadi, sekarang adalah waktu bagi para pemain untuk bermain dan sekarang juga waktu bagi semua pemain untuk merasa bahwa mereka memiliki kesempatan," kata Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Southampton.

"Kami bermain pada hari Minggu, lalu Rabu, kemudian kembali ke Sabtu. Melawan Southampton, Sunderland, dan Stoke City. Maka ini akan menjadi pekan S-S-S sehingga semua orang akan memiliki kesempatan untuk bermain," jelas Mourinho.

Pria Portugal itu juga memastikan bahwa Ashley Cole akan kembali diturunkan setelah terpinggirkan oleh penampilan fantastis Cesar Azpilicueta.

"Tentu saja Ashley Cole akan bermain. Sikap fenomenalnya selama ini tidak berubah dan masih sam seperti ketika saya melatihnya untuk pertama. Dia memiliki periode yang sulit setelah Azpilicueta memainkan peran fantastis. Tetapi, sikap Ashley pantas dicontoh," ungkap The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X