Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemalingan 30 Juta Rupiah, Sukore Batal ke Kediri

By Arief Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 16:50 WIB
Ebi Sukore
Gatot Susetyo/Bolanews
Ebi Sukore

Nasib sial menimpa Ebi Sukore. Pemain asal Nigeria yang lama malang melintang di sepak bola Indonesia itu kemalingan di apartemennya.

Uang sebesar 30 juta rupiah dan jam tangan raib dicuri maling. Akibatnya, Ebi yang berencana berangkat ke Kediri untuk bergabung dengan Persik terpaksa batal.

“Saya tunda berangkat ke Kediri, karena saya baru saja kemalingan. Uang dan jam tangan diambil. Sekarang saya sedang bingung cari pinjaman untuk ongkos ke Kediri,” ungkap Ebi yang pernah dua kali memberi gelar juara LI kepada Persik pada 2003 dan 2006 lalu.

Padahal, lanjut Ebi, pihaknya telah komunikasi dengan pengurus Persik soal kedatangannya di Kediri. Ebi akan diturunkan pada Piala Gubernur Jatim yang akan mulai diputar 14 Desember mendatang.

“Saya sangat ingin kembali ke Persik. Tapi musibah dan cobaan menimpa saya. Saya akan berusaha sebelum Piala Gubernur sudah tiba di Kediri. Semoga saya cepat dapat pinjaman agar bisa berangkat,” katanya.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X