Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United, Cinta Pertama dan Terakhir Giggs

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 November 2013 | 07:46 WIB
Ryan Giggs
Mike Hewitt/Getty Images
Ryan Giggs

40, Jumat (29/11), menyatakan keinginannya untuk pensiun bersama Setan Merah.

Ryan Giggs tiba di Old Trafford pada tahun 1987. Menimba ilmu di akademi MU selama tiga tahun, akhirnya pada tahun 1990 Giggs memantapkan langkah menembus tim senior Setan Merah.

Hingga saat ini, berarti sudah 23 musim dirinya mempertahankan kesetiaan berseragam MU. Raihan 666 penampilan yang berbuah 114 gol, telah menjadi bukti nyata bahwa Giggs merupakan pemain yang memiliki peran penting di Old Trafford.

Pria Wales itu telah merasakan 13 trofi Premier League, empat trofi FA Cup, sembilan trofi Community Shield, dua trofi Liga Champion, serta satu trofi Piala Dunia antar Klub.

Giggs mengakui bahwa tengah ada pembicaraan kontrak berdurasi satu tahun yang dipersiapkan dan dirinya mengakui bahwa tidak akan bermain untuk tim lain jika tidak ada kontrak lagi.

"Kalau saya pindah dari klub, saya akan pensiun sekarang. Saya beruntung bahwa saya telah berada dalam sebuah klub besar yang dikelilingi oleh pemain bagus dan memiliki manajer yang baik pula," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports.

"Saya melihat diri saya untuk mencoba berlatih setiap hari dalam rangka membuat saya tersedia untuk bermain. Saya menikmatinya dan tentu saja saya akan terus memberikan kontribusi untuk tim," jelas Giggs.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X