Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Khawatirkan Kejutan dari Kemampuan Elche

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 November 2013 | 03:08 WIB
Diego Simeone
Jose Jordan/Getty Images
Diego Simeone

Jelang laga antara Elche menghadapi Atletico Madrid, Pelatih Diego Simeone meyakini bahwa petandingan ini akan sangat sulit bagi Los Colchoneros. Hal ini dikarenakan Elche yang selalu mampu menyulitkan tim papan atas La Liga.

Elche yang mampu menyulitkan tim seperti Valencia, Getafe, Villarreal, Athletic Bilbao, bahkan Real Madrid sekali pun tentu menunjukan bahwa Los Franjiverdes memiliki kemampuan hebat. Hal ini yang menjadi kekhawatiran utama Simeone.

 Hal ini membuat Simeone yakin bahwa Elche adalah tim yang baik dalam bermain dan Pelatih Fran Escribá telah mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Elche adalah tim yang bagus dan pelatih telah mendapatkan yang terbaik dari kemampuan para pemainnya," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Pertandingan ini akan berlangsung sangat berbeda dengan apa yang kami lihat saat mereka menghadapi Villarreal. Saya pikir ini akan berlangsung sedikit lebih ketat dari laga itu."

"Mereka memiliki skuad yang mampu beradaptasi dengan cepat saat menghadapi gaya bermain yang berbeda, dan dapat merespon dengan baik atas segala macam situasi yang berbeda," ungkap pelatih asal Argentina itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X