Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SGM di Renovasi, PSM Kemungkinan ke Lamongan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 November 2013 | 07:30 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Tim verifikasi PSSI, Johnny Tukan dan Rafael Atman, Jumat (29/11) meninjau Stadion Gelora Mandiri (SGM) Parepare. Namun, keduanya enggan berkomentar soal layak atau tidak SGM jadi homebase PSM musim depan.

"Kami tidak punya wewenang untuk memberikan penilaian. Tugas kami adalah memberi laporan sesuai standar kelayakan. Ini berlaku untuk semua stadion yang diverifikasi," ujar Johnny.

Abriadi Muhara, wakil manejer PSM yang menemani tim verifikasi berpendapat senada. "Yang pasti, kami mendapat banyak masukan dari tim. Terkait fasilitas mana saja yang harus dibenahi," kata eks wakil manejer Arema Indonesia ini.

Terkait soal renovasi SGM yang butuh waktu agak lama, manajemen PSM dikabarkan sudah mengantisipasinya. Sumber dari internal manajemen, kemungkinan PSM akan meminjam Stadion Surajaya Lamongan untuk dua sampai tiga partai awal putaran pertama. "Tapi, kami berharap renovasinya berjalan lancar dan lebih cepat selesai agar PSM tidak perlu ke luar Sulsel," kata sumber tersebut.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X