Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tidak Boleh Terlena

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 01:46 WIB
Mathieu Flamini
ANDREW YATES/AFP/Getty Images
Mathieu Flamini

Momentum bagus yang tengah didadapat Arsenal saat ini jangan sampai membuat para pemain terlena. Sebab, jika lengah sedikit, mimpi meraih hasil maksimal di semua ajang bisa sirna.

Pernyataan itu terlontar dari gelandang asal Prancis Mathieu Flamini. Ia menilai keberhasilan Arsenal menduduki peringkat teratas di Premier League adalah buah kerja keras. Dan, kerja keras itu harus terus dilakukan.

Di pentas Liga Chmapion, Arsenal juga sedang di atas angin. Mereka berhasil memuncaki klasemen grup F. Di laga terakhir pekan ini, The Gunners akan menjamu Napoli untuk berebut tiket ke fase gugur.

"Senang rasanya bisa memimpin lima poin dari para rival. Namun, gelar juara masih sangat jauh dan kita masih harus berjumpa banyak tim," ucap Flamini di laman Sky Sports.

"Hal terpenting yang harus kita lakukan saat ini adalah menjaga fokus dalam setiap pertandingan. Sebab, segala hal bisa terjadi dalam perburuan gelar, terutama saat Anda menemui banyak pertandingan," tutur Flamini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X