Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Kejurnas Pertama Buat Deya

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 November 2013 | 08:00 WIB
Made Deya Surya Saraswati
Yan Daulaka/Bolanews
Made Deya Surya Saraswati

15 dan 21-7 pada pertandingan semifinal Kejurnas PBSI 2013 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Jumat (29/11). Dengan kemenangannya itu, Deya melaju ke babak final pada Sabtu (30/11).

Deya ditemui usai bertanding mengatakan, dirinya bermain tanpa beban karena melihat lawan (Fadila) tidak memiliki semangat bertanding, sehingga dirinya dapat bermain dengan maksimal dan dapat mengalahkanya.

"Saya bersyukur, ternyata lawan bermain tidak semangat sehingga saya dapat mengembangkan permainan saya lebih maksimal,’’ katanya.

Mengenai kesiapannya maju ke babak final, Deya mengatakan dirinya harus siap. Selain bermain di rumah sendiri, dirinya mengaku akan bermain maksimal. "Saya akan berusaha maksimal untuk menang. Mohon doanya ya,’’ ujar Deya.


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X