Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Jadi Incaran Pemain Senior Lokal dan Asing

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 November 2013 | 16:30 WIB

Niat pelatih Jorg Peter Steinebrunner memadukan pemain senior dan muda di skuat inti PSM langsung diapresiasi sejumlah pemain senior baik lokal maupun asing yang sudah tak asing lagi di pentas sepakbola Indonesia.

Setelah Ponaryo Astaman (34), muncul tiga nama pemain lokal yang menyatakan minatnya bergabung di PSM yakni Elie Aiboy (34), Ahmad Amiruddin (32), dan Markus Horison (32). PSM sendiri sudah memiliki dua pemain lokal berkepala tiga yakni Syamsul Haeruddin (31) dan Andi Oddang (36).

Tidak hanya pemain lokal, PSM juga mendapat lamaran dari dua pemain asing yang sudah berumur. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi (33) dan Keith Kayamba Gumbs (41). Untuk pemain asing, PSM sudah memiliki Alejandro Febre Santis (32).

"Secara kualitas mereka bagus. Tapi, karena faktor usia, ada yang di pertimbangkan masuk tim ada juga yang langsung kami tolak," ungkap Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM.

Menurut ADS, sapaan akrabnya, dirinya dan Jorg tidak mau buru-buru menentukan pilihan. "Tunggulah sampai sepekan dari latihan perdana Minggu (1/12)," papar ADS.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X