Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sabine Lisicki Jadi Duta Thomas Sabo

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 01:18 WIB
Sabine Lisicki, tampil anggun di luar lapangan.
Andreas Rentz/Getty Images
Sabine Lisicki, tampil anggun di luar lapangan.

Paras cantik dan lekuk tubuh yang langsing membuat Sabine Lisicki kerap menarik perhatian banyak pihak. Hal itu juga membuat salah satu merek permata ternama kelas dunia, Thomas Sabo, memilihnya sebagai duta.

Selain karena fisik yang sempurna, Thomas Sabo memilih Lisicki sebagai duta merek dagangnya karena mampu tampil menawan sepanjang musim ini.

Salah satu prestasi terbaik Lisicki adalah menjadi runner-up di pentas Grand Slam Wimbeldon 2013, Juni silam. Lisicki gagal menjadi juara setelah ditekuk petenis Prancis, Marion Bartoli.

"Thomas Sabo sangat senang bisa berkolaborasi dengan petenis profesional asal Jerman, Sabine Lisicki. Kami akan hadir di setiap pertarungan medarik musimd epan," tulis Thomas Sabo dalam rilis resminya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X