Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febriyanto dan Irving Berpeluang ke PSM

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 November 2013 | 16:00 WIB

Dua striker muda Makassar, Febriyanto Wijaya dan Irving Museng berpeluang bergabung ke PSM Makassar. Apalagi Jorg Peter Steinebrunner yang kini membesut Juku Eja adalah pelatih keduanya di Medan Chief.

Jorg terang-terangan mengaku menyukai penampilan Febri dan Irvin. "Tapi, semua tergantung manajemen soal finalisasinya," ujar eks pembesut Deltras Sidoarjo ini.

Febri dan Irvin sama-sama pernah latihan bersama dengan akademi sepakbola di Eropa. Febri di Bayer Leverkusen dan Irvin di Ajax Amsterdam.

Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabusalla memberi sinyal positif buat kedua pemain ini. 'PSM memang akan mendatangkan pemain asal Makassar yang pernah bermain di klub luar. Mereka kita nilai baik dan sudah punya pengalaman," ujar ADS, sapaan akrabnya.

Disisi lain, sinyal ADS juga 'ditangkap' Arwin Rabdha, gelandang jangkar Persiba Bantul. Sepupu Syamsul Chaeruddin ini menyatakan keinginannya bermain di PSM. "Saya siap ikut seleksi. Saya ingin kembali ke PSM," ujar gelandang produk PSM Praligina I.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X