Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tidak Bahagia, Tapi Tidak Boleh Pergi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 01:21 WIB
Angel Di Maria
Anadolu Agency/Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria saat ini memang benar tengah merasa tidak bahagia di Real Madrid. karena keberadaan Gareth Bale. Namun, sayap asal Argentina itu tidak diperkenankan klub untuk meninggalkan Los Merengues pada Januari 2014.

Spekulasi kepindahan Di Maria pun semakin santer terdengar setelah dirinya terbukti gagal mendapatkan tempat di skuat inti Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu pun sempat dikabarkan merasa marah akan situasi ini.

Namun, Di Maria telah terikat perjanjian dengan Real Madrid yang membuat dirinya tidak akan bisa meningalkan klub pada Januari 2014. Hal ini terjadi pada awal musim 2013/14 sebelum kompetisi resmi digelar.

Media Spanyol, AS mempercayai bahwa Di Maria telah berjanji bila ia tetap ingin bertahan di Real Madrid, maka ia tidak boleh meninggalkan klub di tengah kompetisi berlangsung.

Real Madrid saat ini meminta Di Maria untuk terus bersaing dengan Bale untuk berebut tempat di sayap kanan Los Merengues. Namun, Pelatih Carlo Ancelotti dan Presiden Florentino Perez tampaknya akan lebih memilih pemain termahal barunya itu sebagai bagian dari skuat utama El Real.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X