Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kieran Gibbs Mencari Tiket ke Brasil

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 13:32 WIB
Kieran Gibbs
Getty Images
Kieran Gibbs

Kieran Gibbs bersemangat menghadapi sisa musim 2013/14 bersama Arsenal. Ia bertekad bekerja keras guna mendapatkan tempat di tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kieran Gibbs ikut membela The Three Lions dalam partai persahabatan melawan Jerman di Wembley Stadium, 20 November lalu. Bek kiri berusia 24 tahun itu masuk pada menit ke-52 menggantikan Ashey Cole.

Tampil di laga tersebut membuat semangat Gibbs terlecut. Ia berharap bisa mendapat panggilan lagi dari pelatih Inggris, Roy Hodgson.

"Itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya berhasil tampil melawan Jerman dan mendapatkan tambahan cap," tutur Gibbs seperti dilansir Fox Sports.

"Saya sangat senang bisa kembali terlibat dalam permainan. Ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali ke skuat di Piala Dunia."

"Timnas Inggris adalah hal yang sangat positif bagi saya, terutama dengan Roy Hodgson memiliki tiga bek kiri. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa harus membawa saya (ke Piala Dunia) karena performa yang telah saya tunjukkan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X